Selasa, 15 Januari 2013

LG GW620 mulai dijual sebagai LG Eve, LG prepping sebuah Snapdragon Android serta



6 November 2009 | Komentar (30) | Kirim komentar Anda
Tags: LG, Android

Tampaknya bahwa GW620 LG baru saja outed (eksklusif di Kanada untuk sementara waktu) sebagai Hawa LG. Kami menebak Eve hanya akan menjadi penamaan daerah jelas terinspirasi oleh kenyataan bahwa GW620 adalah ponsel Android-powered pertama oleh LG.
Versi Amerika dari LG GW620 alias LG Eve akan memiliki tri-band HSPA 7,2 Mbps dukungan yang bertentangan dengan berbagai single band disiapkan untuk Eropa. Itu (dan nama, tentu saja) adalah satu-satunya perbedaan antara versi Eropa dan Amerika dari LG GW620.
Rogers Wireless telah disiapkan beberapa pilihan harga untuk LG Eve:
50CAD (46USD) pada rencana 3 tahun
300CAD (280USD) untuk rencana 2-tahun
350CAD (330USD) untuk rencana 1 tahun
400CAD (375USD) dengan tanpa pamrih


Hari ini kita juga mendapat kabar bahwa LG sedang mengembangkan satu OS Android berbasis ponsel yang akan berjalan di atas bentukan Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz processor. Perangkat ini seharusnya melihat siang hari pada pertengahan-2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar